Laman

Selasa, 13 September 2011

Ramadhan yang berarti

Ramadhan 1432 H atau tepatnya di tahun 2011 M , merupakan ramadhan yang sangat berkesan untuk ku , mengapa demikian ?
Karena ramadhan ini aku menjalankan puasa dengan penuh keikhlasan , tidak seperti tahun-tahun yang sebelumnya , yaaah walaupun bolong 7 hari , tetapi aku lebih merasakn keikhlasan berpuasa di tahun ini . Ibadah yang aku kerjakan pun mungkin lebih daripada hari-hari di bulan lain .
Ramadhan bulan yang sangat penuh berkah buatku , kenapa demikian ? Karena aku bisa merasakan rasanya haus dan lapar di siang hati yang sangat terik , dan berbuka puasa dengan segelas teh hangat , ceeeeesss ,,, brrrr , maaaaantttaaaappp .... :D . Belum lagi di waktu-waktu sore hari menjelang berbuka , atau biasa di sebut ngabuburit . waaaaah ,,, lebih enak sekali waktu-waktu itu . Menikmati waktu sore hari yang menjelang berbuka di pinggir jalan sambil melihat orang-orang berlalulalang , baik tua , muda , wanita , pria , bahkan sampai awewe .. wkwkwk
Terkadang aku tidak berbuka puasa di rumah jika teman-teman di luar mengajakku berbuka bersama , bahkan bersama dia ..:) , Tetapi aku terkadang menyesal jika aku membatalkan puasa di siang hari bersama teman , rasanya nyesel sekali setelah berbyuka . Tetapi menurut aku , ini awal sebuah pembelajaran buat aku , supaya di bulang-bulang puasa berikutnya aku menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya , Amiiiiiiiinnn ...
SEKIIAN AJA YAA CERITA DARI KU , DAAAH ...
MMUUAACCHH ..:*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar